Skip to main content

Ulasan dan Spesifikasi Printer Canon Pixma MG2950

Printer foto inkjet Canon Pixma MG2950 yang ringkas sangat ideal untuk digunakan di rumah. Model ini dapat mencetak semuanya mulai dari foto hingga dokumen. Selain mencetak, printer warna all-in-one Canon Pixma MG2950 juga dapat menyalin dan memindai. Muncul dengan konektivitas Wi-Fi standar untuk berbagi yang mudah di antara banyak pengguna dan juga mendukung konektivitas cloud. Dengan kartrid tinta printer Canon MG2950 hasil tinggi, biaya operasional dapat menjadi jauh lebih rendah.

Printer multifungsi warna Canon Pixma MG2950 hadir dalam warna putih, berukuran 426 x 306 x 145mm dan berat 3,5kg. Untuk konektivitas, port USB dan Wi-Fi ditawarkan. Model ini memiliki panel kontrol kecil dengan tombol fungsi dan lampu indikator. Untuk penanganan kertas, baki dapat memuat hingga 60 lembar standar. Printer foto Canon Pixma MG2950 memiliki pemindai flatbed.

Printer all-in-one Wi-Fi Canon Pixma MG 2950 memberikan hasil cetak profesional karena menawarkan resolusi maksimum 4800 x 1600dpi dan menggunakan teknologi tetesan tinta 2pl. Kecepatan cetak layak pada 8ipm untuk monokrom dan 4ipm untuk warna. Kecepatan pindai printer multifungsi inkjet Canon MG2950 cukup cepat yaitu 14 detik per halaman dan model ini dapat terus menyalin hingga 21 halaman. Berkat Wi-Fi standar, menghubungkan ke printer foto nirkabel Pixma MG2950 mudah. Model ini juga dilengkapi dengan host USB untuk pencetakan langsung dari thumb drive dan bahkan kamera digital melalui PictBridge.

Canon Pixma MG2950

Meskipun printer inkjet nirkabel Canon MG2950 all-in-one sangat ideal untuk pencetakan foto dengan port PictBridge dan resolusi tinggi plus dukungan untuk kertas foto, pencetakan tanpa batas tidak ditawarkan. Pixma MG2950 menawarkan pencetakan dua sisi tetapi ini hanya dapat dilakukan secara manual.

Menurut Canon, Pixma MG2950 akan memungkinkan Anda mencetak dengan mudah dari smartphone dan tablet serta menangkap detail dengan cepat, cetakan berkualitas tinggi.

Berbagi perangkat all-in-one ini di rumah dimungkinkan berkat konektivitas Wi-Fi. Selain itu, ada aplikasi Canon PRINT yang dapat diunduh untuk ponsel cerdas / tablet Anda untuk memberi Anda akses ke mesin dan mencetak dari layanan cloud.

Fungsionalitas pencetakan awan ini memungkinkan untuk mencetak foto dalam hitungan detik dari Facebook, Twitter, atau album online lainnya.

Easy Photo Print + dapat digunakan untuk mendesain dan mencetak kartu ucapan dan kolase foto dengan mudah menggunakan gambar dari tablet, PC atau cloud.

Kecepatan penggunaan dibantu oleh fungsi daya aktif otomatis MG2950 yang akan melihatnya aktif segera setelah dokumen atau foto dikirim untuk dicetak. Untuk menghemat energi, mesin akan mati dengan sendirinya saat tidak digunakan selama waktu tertentu.

Untuk menambah kenyamanan dan penghematan biaya, kartrid XL dapat digunakan di perangkat ini.

Dengan penampilan yang ramping dan kompak, mudah untuk melihat mengapa Canon Pixma MG2950 menarik bagi mahasiswa sebagai mesin yang mampu sering mencetak dokumen dan mencetak foto dengan baik.

Meskipun tidak memiliki pemasok dokumen otomatis, kecepatan cetak moderat 8ipm untuk mono dan 4ipm untuk dokumen berwarna akan membantu produktivitas. Perlu dicatat juga bahwa dupleks otomatis (pencetakan dua sisi) tidak disediakan.

Bahkan dengan kecepatan cetak itu, MG2950 menderita dengan hanya memiliki input kertas maksimum 60 lembar.

Kompatibilitas PictBridge adalah nilai tambah bagi keluarga dan fungsi Easy Photo Print + adalah tambahan yang disambut baik bagi mereka yang mencari mesin dengan kreativitas lebih tinggi dalam hal apa yang dapat dicetak.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Kelebihan Printer Canon Pixma TS9050

Printer rumahan ini adalah versi terbaru dari jajaran Pixma Canon yang sangat populer yang menjanjikan ukuran ringkas - printer ini berkurang hingga 30% dibandingkan dengan pendahulunya, serta cetakan berkualitas tinggi, bahkan saat mencetak foto. Mesin yang benar-benar modern, Canon Pixma TS9050 sangat ideal untuk digunakan di rumah, dengan konektivitas nirkabel dan kemampuan pemindaian yang memastikan bahwa itu akan tetap digunakan dengan baik di masa depan. Didesain untuk menjadi sekompak mungkin, Canon Pixma TS9050 berbentuk kotak pada pandangan pertama, tetapi juga sangat ramping. Printer ini hadir dalam warna putih dan hitam, tampilan monokrom penuh gaya yang membuatnya semakin chic. Mesin ini juga dilengkapi dengan tampilan layar sentuh 12,6 cm untuk kemudahan penggunaan, serta pengumpan kertas ganda, dan baki keluaran otomatis. Ini adalah printer rumah yang sangat menarik yang tidak akan terlihat aneh di kantor kecil atau rumah dan akan melengkapi dekorasi rumah atau kantor y

Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon PIXMA TS6050

Canon Pixma TS6050 adalah printer serba guna yang ringkas dan bergaya untuk rumah atau kantor kecil. Dokumen dan printer foto ini memungkinkan pengguna untuk menyalin dan memindai melalui Wi-Fi atau kabel USB, dan lima kartrid tinta yang terpisah dapat diganti secara terpisah. Lebih kecil dari pendahulunya sebesar 30%, desain printer ini menggabungkan kontur keriting dan sudut bundar untuk utilitas bergaya. Pencetakan dapat dilakukan dari ponsel pintar jarak jauh dan perangkat lain, dan ada beberapa fungsi Wi-Fi. Pencetakan juga dapat dilakukan langsung dari kamera digital berkemampuan Wi-Fi. Canon Pixma TS6050 hanya berukuran 12,4x14,6x5,4 inci dan berat 6,2kg. Ini membuatnya mudah diangkut dan dapat masuk ke ruang kantor yang terbatas. Layar sentuh LCD yang dapat disesuaikan berukuran 3 inci pada diagonal, dan tombol terkait yang intuitif memungkinkan pengoperasian yang mudah. Operasi pindai dan cetak dapat dimulai dan dikendalikan dari berbagai perangkat, dan tautan cloud PIXMA me

Ulasan dan Spesifikasi Printer Canon Pixma MG2450 Lengkap

Printer inkjet Canon MG2450 yang ramping namun terjangkau adalah perangkat all-in-one yang dirancang untuk kantor di rumah. Dengan printer foto inkjet Canon Pixma MG2450, pengguna mendapatkan mesin yang hemat biaya dan serbaguna yang dapat memindai, mencetak, menyalin, dan mendukung teknologi pencetakan web yang cerdas. Namun, printer warna MG2450 lambat dan sistem tinta agak ketinggalan jaman. Dengan berat hanya 3,5Kg dan berukuran tinggi 145mm, panjang 306mm, dan lebar 426mm, printer Canon Pixma MG2450 memiliki jejak yang ringan dan cukup kecil. Ini memiliki dokumen flatbed 600x1200dpi dan pemindai foto CIS dan kapasitas input maksimum hingga 60 halaman di baki belakang. Tidak ada layar tampilan, tetapi panduan di layar dapat membantu pengguna menavigasi perangkat. Label yang mudah dibaca pada tombol memungkinkan pengoperasian on-board yang cepat. Konektivitas hanya melalui USB B-port berkecepatan tinggi. Perangkat ini kompak, penuh gaya, dan menciptakan hasil berkualitas tinggi