Skip to main content

Ulasan dan Spesifikasi Lengkap Canon Pixma MG2150

Printer Canon Pixma MG2150 ramping, ramping dan seksi. Selesai hitam matte terlihat luar biasa dan akan tampak hebat di setiap rumah kantor atau kamar tidur. Printer ini dilengkapi dengan layar LED kecil serta beberapa tombol fungsional di sebelah pemindai. Salah satu aspek dari desain, yang benar-benar membuat Pixma MG2150 menonjol, adalah kemampuan untuk memuat kertas dan mengganti tinta dari depan. Tidak hanya senyaman ini, tetapi ini juga berarti bahwa printer menghabiskan lebih sedikit ruang.

Meskipun harganya kecil, Canon Pixma MG2150 memiliki banyak fitur. Tidak hanya mencetak, memindai, dan menyalin, tetapi juga dilengkapi dengan teknologi cetak Full HD Canon yang memenangkan penghargaan, memungkinkan Anda untuk mengubah video yang diambil menjadi gambar yang jelas, semua dengan mengklik tombol.

Canon Pixma MG2150

Sempurna untuk yang memiliki anggaran terbatas, All-In-One yang sederhana dan ringkas ini mudah diatur dan ideal untuk pencetakan, pemindaian, dan penyalinan sehari-hari. Dirancang untuk mencetak dokumen, konten web, dan foto dengan cepat dan mudah, MG2150 yang terjangkau menggabungkan nilai luar biasa dengan kualitas gambar Canon yang khas, memungkinkan Anda menggunakan printer secara efisien, sesering mungkin.

Ambil foto dari film Anda dengan Cetak Film Full HD

Ubah momen film Anda menjadi cetakan yang indah dengan Cetak Film Full HD Canon unik **. Dapatkan yang terbaik dari kedua dunia dengan menghasilkan foto individu berkualitas tinggi dari momen film HD rumah favorit Anda. Mencetak foto menggunakan Cetak Film Full HD tidak bisa lebih mudah. Cukup pilih bingkai dari film Anda menggunakan perangkat lunak Easy-PhotoPrint yang intuitif dan cetak. Saat Anda melakukan ini, teknologi peningkatan bingkai akan secara otomatis menganalisis bingkai di kedua sisi, menggabungkan yang terbaik dari masing-masing untuk memastikan bahwa pencahayaan dan resolusi sebaik yang ada di foto akhir Anda.

Fitur baru termasuk Merge Frames dan Layout Print. Menggabungkan Bingkai memungkinkan Anda untuk melapis beberapa gambar untuk memberi kesan gerakan pada foto Anda dan Layout Print memungkinkan Anda memilih klip film pendek dari arsip Anda dan menerapkan efek strip komik sehingga Anda dapat membuat storyboard dari film Anda.

Terapkan teknik pasca-produksi kreatif langsung dari printer dengan Fun Filter Effects

Jadikan foto Anda lebih menarik dengan menerapkan Fun Filter Effects dengan Easy-PhotoPrint EX. Dengan sejumlah efek menarik untuk diterapkan, Anda dapat mengadaptasi foto-foto lama Anda untuk membuat serangkaian foto baru dari foto asli Anda.

Sorotan termasuk 'Blur Background' yang memungkinkan Anda untuk menambahkan blur artistik retrospektif ke latar belakang subjek Anda, efek 'Fish Eye' yang menerapkan efek lensa sudut lebar untuk membuat versi unik terdistorsi dari foto asli Anda dan efek Miniatur yang berlaku selektif fokus ke adegan untuk membuat subjek kehidupan nyata ukuran penuh terlihat seperti model miniatur (seperti fotografi tilt-shift).

Jelajahi sisi kreatif Anda dengan PREMIUM TAMAN KREATIF

Jutaan pengguna telah menemukan manfaat menggunakan CREATIVE PARK untuk mengunduh template untuk membuat kalender, kartu ucapan, scrapbooks, dll. Membeli MG2150 memberi Anda akses ke layanan PREMIUM CREATIVE PARK eksklusif. Di sini Anda dapat mengakses konten artistik premium seperti fotografi profesional dan ilustrasi yang biasanya dilindungi hak cipta. Jika Anda terus membeli tinta Canon asli, Anda akan dapat terus menikmati manfaat eksklusif ini.

Perbaiki gambar Anda secara otomatis dengan Auto Photo Fix II

Berdasarkan pada teknologi kamera cerdas Canon yang terkemuka di pasar, Auto Photo Fix II dengan Red-Eye Removal dan Multi-zone Exposure Correction sangat cocok untuk laboratorium foto di rumah Anda karena secara otomatis memperbaiki foto Anda di printer, memberikan Anda hasil sempurna tanpa perlu komputer.

Ini juga mengategorikan gambar Anda menjadi salah satu dari lima jenis - Potret, Pemandangan, Pemandangan Malam, Potret dengan Pemandangan, dan Potret dengan Pemandangan Malam - kemudian menerapkan koreksi gambar dan eksposur yang optimal. Ini berarti area foto yang tidak terpapar akan dioptimalkan area berdasarkan area, ditambah wajah yang memiliki cahaya latar dan kurang terpapar secara otomatis akan menjadi cerah dengan warna yang tepat untuk membantu memastikan warna kulit yang lebih akurat menciptakan gambar yang indah.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Kelebihan Printer Canon Pixma TS9050

Printer rumahan ini adalah versi terbaru dari jajaran Pixma Canon yang sangat populer yang menjanjikan ukuran ringkas - printer ini berkurang hingga 30% dibandingkan dengan pendahulunya, serta cetakan berkualitas tinggi, bahkan saat mencetak foto. Mesin yang benar-benar modern, Canon Pixma TS9050 sangat ideal untuk digunakan di rumah, dengan konektivitas nirkabel dan kemampuan pemindaian yang memastikan bahwa itu akan tetap digunakan dengan baik di masa depan. Didesain untuk menjadi sekompak mungkin, Canon Pixma TS9050 berbentuk kotak pada pandangan pertama, tetapi juga sangat ramping. Printer ini hadir dalam warna putih dan hitam, tampilan monokrom penuh gaya yang membuatnya semakin chic. Mesin ini juga dilengkapi dengan tampilan layar sentuh 12,6 cm untuk kemudahan penggunaan, serta pengumpan kertas ganda, dan baki keluaran otomatis. Ini adalah printer rumah yang sangat menarik yang tidak akan terlihat aneh di kantor kecil atau rumah dan akan melengkapi dekorasi rumah atau kantor y

Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon PIXMA TS6050

Canon Pixma TS6050 adalah printer serba guna yang ringkas dan bergaya untuk rumah atau kantor kecil. Dokumen dan printer foto ini memungkinkan pengguna untuk menyalin dan memindai melalui Wi-Fi atau kabel USB, dan lima kartrid tinta yang terpisah dapat diganti secara terpisah. Lebih kecil dari pendahulunya sebesar 30%, desain printer ini menggabungkan kontur keriting dan sudut bundar untuk utilitas bergaya. Pencetakan dapat dilakukan dari ponsel pintar jarak jauh dan perangkat lain, dan ada beberapa fungsi Wi-Fi. Pencetakan juga dapat dilakukan langsung dari kamera digital berkemampuan Wi-Fi. Canon Pixma TS6050 hanya berukuran 12,4x14,6x5,4 inci dan berat 6,2kg. Ini membuatnya mudah diangkut dan dapat masuk ke ruang kantor yang terbatas. Layar sentuh LCD yang dapat disesuaikan berukuran 3 inci pada diagonal, dan tombol terkait yang intuitif memungkinkan pengoperasian yang mudah. Operasi pindai dan cetak dapat dimulai dan dikendalikan dari berbagai perangkat, dan tautan cloud PIXMA me

Ulasan dan Spesifikasi Printer Canon Pixma MG2450 Lengkap

Printer inkjet Canon MG2450 yang ramping namun terjangkau adalah perangkat all-in-one yang dirancang untuk kantor di rumah. Dengan printer foto inkjet Canon Pixma MG2450, pengguna mendapatkan mesin yang hemat biaya dan serbaguna yang dapat memindai, mencetak, menyalin, dan mendukung teknologi pencetakan web yang cerdas. Namun, printer warna MG2450 lambat dan sistem tinta agak ketinggalan jaman. Dengan berat hanya 3,5Kg dan berukuran tinggi 145mm, panjang 306mm, dan lebar 426mm, printer Canon Pixma MG2450 memiliki jejak yang ringan dan cukup kecil. Ini memiliki dokumen flatbed 600x1200dpi dan pemindai foto CIS dan kapasitas input maksimum hingga 60 halaman di baki belakang. Tidak ada layar tampilan, tetapi panduan di layar dapat membantu pengguna menavigasi perangkat. Label yang mudah dibaca pada tombol memungkinkan pengoperasian on-board yang cepat. Konektivitas hanya melalui USB B-port berkecepatan tinggi. Perangkat ini kompak, penuh gaya, dan menciptakan hasil berkualitas tinggi