Skip to main content

Inilah Keunggulan Printer Canon Pixma TS8150

Canon Pixma TS8150 adalah printer, pemindai, dan mesin fotokopi tiga-dalam-satu yang menggunakan teknologi inkjet untuk menghasilkan enam warna tinta yang dapat ditampung oleh printer. Itu juga dapat mencetak secara digital dari perangkat pintar melalui Bluetooth dan Wi-Fi. Dari perangkat ini, Canon Pixma TS8150 juga dapat memindai. Dengan kemampuan untuk mencetak dokumen serta foto, printer ini adalah salah satu yang cocok untuk digunakan di rumah. Ini juga mudah dioperasikan yang membuatnya cocok untuk keluarga mana pun.

Desain ramping dari Canon TS8150 menjadikannya sebagai tambahan yang diinginkan untuk kantor pusat dan memastikan bahwa itu mudah ditempatkan di tempat yang diperlukan. Ini memiliki dimensi 372 x 324 x 139 mm tanpa tutupnya terbuka atau baki ditarik. Baki pengumpan dapat ditarik, jika perlu, untuk mendukung 20 lembar kertas foto dan 100 lembar kertas biasa. Ini memiliki layar sentuh 10,8 cm pada panel depan berengsel dan termasuk port USB dan slot kartu memori.

Canon Pixma TS8150

Canon Pixma TS8150 mudah digunakan dan dengan jelas menampilkan teks dan ikon yang relevan yang dapat digunakan untuk mengontrol semua fitur. Ini memungkinkan untuk mencetak melalui sejumlah metode dan dapat digunakan dengan aplikasi Canon PRINT untuk memanfaatkan Cloud Link untuk memindai dan mencetak secara nirkabel. Hanya butuh 17 detik untuk mencetak foto tanpa batas 10 x 15 cm dan memiliki kemampuan pencetakan dua sisi otomatis. Semua fitur ini menjadikannya printer yang sempurna untuk kantor rumah Anda.

Biaya awal Canon Pixma TS8150 awalnya dapat tampak tidak masuk akal dibandingkan dengan mesin tiga-dalam-satu lainnya. Namun, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar dengan perangkat ini.

Canon PIXMA TS8150 adalah printer warna inkjet all-in-one yang ringkas namun berfitur lengkap, untuk dokumen dan foto berkualitas tinggi, di rumah atau di kantor. Cetak, pindai, atau salin dengan detail halus, dilengkapi 6 tangki tinta individual (termasuk Foto Biru) untuk definisi warna terperinci dan mengurangi bintik-bintik. Ini memiliki Wi-Fi dan Bluetooth built-in dan mendukung beberapa opsi pencetakan nirkabel sehingga mudah untuk mencetak dari perangkat pintar Anda. Dengan kontrol yang mudah digunakan dan layar sentuh layar warna yang besar dan intuitif pada panel kemiringan otomatis, itu akan dengan mudah memenuhi semua kebutuhan pencetakan Anda dalam gaya yang bagus.

Pencetakan & Gambar Premium

Cetak pada resolusi hingga 4800 dpi dan nikmati foto dan gambar berwarna dengan kualitas premium serta dokumen teks yang jelas dan luar biasa. Dengan kecepatan 15 ipm untuk pencetakan hitam-putih dan 10 ipm untuk warna, Anda bisa mendapatkan foto 10x15cm (4x6 ") tanpa pembatas kualitas lab hanya dalam 17 detik. Anda juga dapat mencetak langsung ke cakram media.

Menghemat Ruang

TS8150 telah dirancang dengan mempertimbangkan jejak ekonomis dan desain hemat-ruang. Dengan gaya berkontur yang elegan, itu akan cocok dengan rapi dan praktis ke rumah atau kantor Anda. Desain pengumpan ganda berarti Anda dapat memuat kertas foto (di belakang) dan kertas biasa (di kaset depan) secara bersamaan.

Nirkabel yang luar biasa

Built-in Wi-Fi dan Bluetooth Low Energy memberi Anda pencetakan nirkabel yang mulus dari ponsel pintar, tablet, PC atau kamera berkemampuan Wi-Fi Anda. Dengan dukungan untuk Apple Airprint, Google Cloud Print, Mopria untuk Android, Windows 10 Mobile, dan aplikasi Canon PRINT, Anda akan selalu dapat menemukan cara paling nyaman untuk menjalankan dokumen Anda (cetak dan pemindaian Bluetooth hanya tersedia di Perangkat Android). PIXMA Cloud Link memungkinkan Anda mencetak dari situs jejaring sosial populer dan layanan cloud lainnya. Atau, tentu saja, mencetak langsung dari kabel USB atau bahkan kartu memori menggunakan slot SD bawaan.

Kontrol Layar Sentuh

TS8150 memiliki layar sentuh LCD berwarna 10.8cm yang sangat responsif pada panel depan yang secara otomatis miring untuk kemudahan penggunaan.

Tinta individu

Ini menggunakan 6 tinta tunggal sehingga Anda hanya perlu mengganti warna yang habis, membuat pencetakan lebih efisien. Anda juga dapat membeli kartrid tinta XL dan XXL opsional untuk mencetak lebih banyak halaman dan menghemat penggantian Anda begitu sering jika Anda mencetak banyak, sementara pencetakan 2 sisi otomatis menghemat kertas.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Kelebihan Printer Canon Pixma TS9050

Printer rumahan ini adalah versi terbaru dari jajaran Pixma Canon yang sangat populer yang menjanjikan ukuran ringkas - printer ini berkurang hingga 30% dibandingkan dengan pendahulunya, serta cetakan berkualitas tinggi, bahkan saat mencetak foto. Mesin yang benar-benar modern, Canon Pixma TS9050 sangat ideal untuk digunakan di rumah, dengan konektivitas nirkabel dan kemampuan pemindaian yang memastikan bahwa itu akan tetap digunakan dengan baik di masa depan. Didesain untuk menjadi sekompak mungkin, Canon Pixma TS9050 berbentuk kotak pada pandangan pertama, tetapi juga sangat ramping. Printer ini hadir dalam warna putih dan hitam, tampilan monokrom penuh gaya yang membuatnya semakin chic. Mesin ini juga dilengkapi dengan tampilan layar sentuh 12,6 cm untuk kemudahan penggunaan, serta pengumpan kertas ganda, dan baki keluaran otomatis. Ini adalah printer rumah yang sangat menarik yang tidak akan terlihat aneh di kantor kecil atau rumah dan akan melengkapi dekorasi rumah atau kantor y

Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon PIXMA TS6050

Canon Pixma TS6050 adalah printer serba guna yang ringkas dan bergaya untuk rumah atau kantor kecil. Dokumen dan printer foto ini memungkinkan pengguna untuk menyalin dan memindai melalui Wi-Fi atau kabel USB, dan lima kartrid tinta yang terpisah dapat diganti secara terpisah. Lebih kecil dari pendahulunya sebesar 30%, desain printer ini menggabungkan kontur keriting dan sudut bundar untuk utilitas bergaya. Pencetakan dapat dilakukan dari ponsel pintar jarak jauh dan perangkat lain, dan ada beberapa fungsi Wi-Fi. Pencetakan juga dapat dilakukan langsung dari kamera digital berkemampuan Wi-Fi. Canon Pixma TS6050 hanya berukuran 12,4x14,6x5,4 inci dan berat 6,2kg. Ini membuatnya mudah diangkut dan dapat masuk ke ruang kantor yang terbatas. Layar sentuh LCD yang dapat disesuaikan berukuran 3 inci pada diagonal, dan tombol terkait yang intuitif memungkinkan pengoperasian yang mudah. Operasi pindai dan cetak dapat dimulai dan dikendalikan dari berbagai perangkat, dan tautan cloud PIXMA me

Ulasan dan Spesifikasi Printer Canon Pixma MG2450 Lengkap

Printer inkjet Canon MG2450 yang ramping namun terjangkau adalah perangkat all-in-one yang dirancang untuk kantor di rumah. Dengan printer foto inkjet Canon Pixma MG2450, pengguna mendapatkan mesin yang hemat biaya dan serbaguna yang dapat memindai, mencetak, menyalin, dan mendukung teknologi pencetakan web yang cerdas. Namun, printer warna MG2450 lambat dan sistem tinta agak ketinggalan jaman. Dengan berat hanya 3,5Kg dan berukuran tinggi 145mm, panjang 306mm, dan lebar 426mm, printer Canon Pixma MG2450 memiliki jejak yang ringan dan cukup kecil. Ini memiliki dokumen flatbed 600x1200dpi dan pemindai foto CIS dan kapasitas input maksimum hingga 60 halaman di baki belakang. Tidak ada layar tampilan, tetapi panduan di layar dapat membantu pengguna menavigasi perangkat. Label yang mudah dibaca pada tombol memungkinkan pengoperasian on-board yang cepat. Konektivitas hanya melalui USB B-port berkecepatan tinggi. Perangkat ini kompak, penuh gaya, dan menciptakan hasil berkualitas tinggi