Skip to main content

Ulasan Beserta Spesifikasi Canon Pixma MG2550

Ditujukan untuk pengguna rumahan, printer foto inkjet Canon Pixma MG2550 adalah perangkat all-in-one yang terjangkau dan mudah digunakan dengan fitur waktu dan hemat energi. Ini memberikan gambar berkualitas tinggi dan dokumen teks yang tajam, dan membantu mengurangi pemborosan dan biaya pencetakan keseluruhan. Namun, sistem tinta dapat membuat Canon MG2550 mahal untuk dijalankan jika pemasok kartrid murah tidak digunakan.

Printer Canon Pixma MG2550 memiliki tombol operasional minimal dan tidak memiliki layar tampilan, namun mudah untuk beroperasi di papan atau mengkonfigurasi di layar. Printer foto Pixma MG2550 memiliki berat 3,5 Kg sehingga mudah dibawa dan diatur, dan berukuran lebar 426mm, tinggi 145mm, dan panjang 306mm. Ini memiliki port USB B berkecepatan tinggi untuk konektivitas PC langsung, dan pemindai foto flatbed CIS dengan resolusi 600x1200dpi. Input kertas maksimum baki belakang adalah 60 lembar.

Menghemat ruang, mudah digunakan, dan menghasilkan output resolusi tinggi hingga 4800dpi. Teknologi FINE dibangun ke dalam printer inkjet warna Canon Pixma MG2550 all-in-one dan kartrijnya untuk hasil yang lebih halus dan sistem yang lebih nyaman yang menggabungkan tinta dan printhead menjadi satu unit untuk penggantian kartrij yang mudah. Ada kartrid tinta XL yang tersedia untuk printer MG-2550, sementara on / off otomatis membantu menghemat energi dan mengurangi waktu henti. Pencetakan web yang cerdas didukung oleh printer multifungsi Canon Pixma MG-2550, dan pengguna dapat dengan mudah mengedit atau memposting gambar mereka melalui perangkat lunak My Image Garden, yang disertakan dengan perangkat. Pengoperasian yang tenang tidak akan mengganggu lingkungan rumah. Kartrid tinta Canon MG2550 kapasitas tinggi opsional sangat berguna untuk pekerjaan cetak yang lebih besar karena memberikan biaya cetak yang sangat rendah.

Canon Pixma MG2550

Kecepatan cetak yang lambat membuatnya tidak efisien untuk lingkungan yang lebih sibuk. Pencetakan tanpa bingkai tidak didukung oleh Canon MG2550, dan operasi manual diperlukan saat menghasilkan output dua sisi. Konektivitas sangat terbatas, membuat printer inkjet Pixma MG2550 kurang fleksibel bagi mereka yang ingin mencetak langsung dari kamera digital, perangkat seluler, atau kartu memori.

Baik Anda ingin mencetak dokumen atau foto, Canon Pixma MG2550 dapat memberikan hasil dengan standar tinggi secara konsisten dan dengan kecepatan yang akan dihargai oleh pengguna rumahan.

Sistem kartrid FINE Canon akan menawarkan resolusi cetak 4800dpi untuk membantu hasil cetak Anda dari detail tingkat tinggi. Menunjukkan bahwa tingkat kualitas ini dapat dicapai dengan cepat, mesin ini memiliki kecepatan cetak hingga 8ipm untuk mono dan 4ipm untuk warna.

Manfaat tambahan lainnya bagi pengguna adalah bahwa kartrid tinta XL tersedia untuk mesin ini, memungkinkan Anda untuk membuat pencetakan Anda lebih jauh dan menawarkan penghematan hingga 30 persen per halaman yang ideal untuk pencetakan yang sering.

Dalam hal fungsi pencetakan web yang dimiliki Canon Pixma MG2550, ada fungsi Klip Otomatis di plugin Easy-WebPrint EX yang memungkinkan Anda untuk hanya mencetak informasi yang Anda butuhkan dari internet saja. Selain itu, Anda dapat memilih informasi dari beberapa halaman web dan menempatkannya pada satu dokumen tunggal untuk mengurangi pemborosan kertas.

Selain memiliki fitur yang dirancang untuk mengurangi pengeluaran kertas Anda, MG2550 memiliki fitur yang bertujuan menghemat energi Anda dalam bentuk fungsi Pengaktifan Otomatis dan Pematian Otomatis. Ini akan melihat printer hidup sendiri setelah pekerjaan cetak dikirim dan kemudian mematikannya setelah beberapa saat tidak aktif.

Perangkat lunak My Image Garden printer akan “mengungkap pengalaman PIXMA penuh”, menurut Canon. Mampu menawarkan solusi untuk mengatur, mencetak, dan memindai foto-foto Anda; perangkat lunak dapat mencari melalui semua foto di PC Anda menggunakan pengenalan wajah.

Sebagai tambahan entry-level untuk jajaran printer multifungsi Canon terbaru, Pixma MG2550 lebih kecil dan lebih ringan dari pendahulunya, MG2250, dengan jejak kaki 42 x 30 x 14 cm dan berat hanya 3,5 kg.

Sebagaimana norma pada model Canon modern, desainnya ringkas dan sempurna untuk meja, meskipun kompartemen input dan kartrid kertas tidak lagi ditampilkan di bagian depan (seperti pada MG2250) akan membuatnya sulit untuk diletakkan di rak.

MG2550 memiliki maksimum 60 lembar dan fitur kontrol sekali sentuh dasar untuk pencetakan sederhana. Kecepatan sebanding dengan model serupa: tujuh halaman per menit dalam warna hitam dan enam halaman per menit dalam mono. Foto berwarna (10 x 15 cm) memerlukan waktu sekitar 50 detik untuk dicetak, yang lebih cepat daripada beberapa mesin pesaing. Resolusi cetak maksimal 4800 x 600dpi memungkinkan hasil cetak berkualitas baik di foto dan dokumen.

Pemindaian sangat cepat pada mesin ini, membutuhkan waktu kurang dari 15 detik untuk memindai foto dan dokumen dari komputer dengan hasil yang layak pada 1200 x 2400dpi. Mesin fotokopi sama efektifnya, mencetak halaman hitam-putih dalam 20 detik dan warna dalam 47 detik.

Mengkonsumsi hanya 8W saat menjalankan dan 2W dalam keadaan siaga, dan berkinerja hanya pada 48dB (A), printer ini juga merupakan salah satu printer Pixma paling efisien dan paling hening di pasaran.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Kelebihan Printer Canon Pixma TS9050

Printer rumahan ini adalah versi terbaru dari jajaran Pixma Canon yang sangat populer yang menjanjikan ukuran ringkas - printer ini berkurang hingga 30% dibandingkan dengan pendahulunya, serta cetakan berkualitas tinggi, bahkan saat mencetak foto. Mesin yang benar-benar modern, Canon Pixma TS9050 sangat ideal untuk digunakan di rumah, dengan konektivitas nirkabel dan kemampuan pemindaian yang memastikan bahwa itu akan tetap digunakan dengan baik di masa depan. Didesain untuk menjadi sekompak mungkin, Canon Pixma TS9050 berbentuk kotak pada pandangan pertama, tetapi juga sangat ramping. Printer ini hadir dalam warna putih dan hitam, tampilan monokrom penuh gaya yang membuatnya semakin chic. Mesin ini juga dilengkapi dengan tampilan layar sentuh 12,6 cm untuk kemudahan penggunaan, serta pengumpan kertas ganda, dan baki keluaran otomatis. Ini adalah printer rumah yang sangat menarik yang tidak akan terlihat aneh di kantor kecil atau rumah dan akan melengkapi dekorasi rumah atau kantor y

Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon PIXMA TS6050

Canon Pixma TS6050 adalah printer serba guna yang ringkas dan bergaya untuk rumah atau kantor kecil. Dokumen dan printer foto ini memungkinkan pengguna untuk menyalin dan memindai melalui Wi-Fi atau kabel USB, dan lima kartrid tinta yang terpisah dapat diganti secara terpisah. Lebih kecil dari pendahulunya sebesar 30%, desain printer ini menggabungkan kontur keriting dan sudut bundar untuk utilitas bergaya. Pencetakan dapat dilakukan dari ponsel pintar jarak jauh dan perangkat lain, dan ada beberapa fungsi Wi-Fi. Pencetakan juga dapat dilakukan langsung dari kamera digital berkemampuan Wi-Fi. Canon Pixma TS6050 hanya berukuran 12,4x14,6x5,4 inci dan berat 6,2kg. Ini membuatnya mudah diangkut dan dapat masuk ke ruang kantor yang terbatas. Layar sentuh LCD yang dapat disesuaikan berukuran 3 inci pada diagonal, dan tombol terkait yang intuitif memungkinkan pengoperasian yang mudah. Operasi pindai dan cetak dapat dimulai dan dikendalikan dari berbagai perangkat, dan tautan cloud PIXMA me

Ulasan dan Spesifikasi Printer Canon Pixma MG2450 Lengkap

Printer inkjet Canon MG2450 yang ramping namun terjangkau adalah perangkat all-in-one yang dirancang untuk kantor di rumah. Dengan printer foto inkjet Canon Pixma MG2450, pengguna mendapatkan mesin yang hemat biaya dan serbaguna yang dapat memindai, mencetak, menyalin, dan mendukung teknologi pencetakan web yang cerdas. Namun, printer warna MG2450 lambat dan sistem tinta agak ketinggalan jaman. Dengan berat hanya 3,5Kg dan berukuran tinggi 145mm, panjang 306mm, dan lebar 426mm, printer Canon Pixma MG2450 memiliki jejak yang ringan dan cukup kecil. Ini memiliki dokumen flatbed 600x1200dpi dan pemindai foto CIS dan kapasitas input maksimum hingga 60 halaman di baki belakang. Tidak ada layar tampilan, tetapi panduan di layar dapat membantu pengguna menavigasi perangkat. Label yang mudah dibaca pada tombol memungkinkan pengoperasian on-board yang cepat. Konektivitas hanya melalui USB B-port berkecepatan tinggi. Perangkat ini kompak, penuh gaya, dan menciptakan hasil berkualitas tinggi