Skip to main content

Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon Pixma TS5150

Canon Pixma TS5150 adalah perangkat tiga-dalam-satu karena dapat menyalin dan memindai dokumen dan gambar selain pencetakan. Ini, ditambah dengan fakta bahwa ia dapat mencetak dalam mono dan warna, berarti itu adalah pilihan yang cocok dalam berbagai keadaan. Pilihan konektivitas yang luas dari Canon Pixma TS5150 berarti bahwa berbagai metode dapat digunakan untuk mencetak dokumen, bahkan ketika itu tidak berada di area yang sama.

Tampilan rapi Canon Pixma TS5150 berasal dari desainnya yang ramping, dengan dimensi 425 x 315 x 147 mm. Panel depan adalah rumah bagi layar tampilan warna di samping kontrol, yang mudah diakses karena seluruh panel dapat dimiringkan ke atas untuk memastikan layar dapat dengan mudah dilihat. Ini memiliki pengumpan kertas ganda, yang dapat ditarik dari ceruk masing-masing ketika mereka perlu digunakan. Ini memungkinkan untuk 20 foto dari baki belakang dan 100 dari depan.

Canon TS5150 sangat ideal untuk dunia digital printing karena mampu Wi-Fi dan dapat digunakan dengan aplikasi Canon PRINT untuk mencetak dari perangkat pintar tanpa perlu koneksi fisik. Ini juga memiliki Bluetooth dan tautan ke cloud, serta port USB. Ini akan bekerja dengan baik bagi mereka yang membutuhkan mesin yang efisien karena memiliki kecepatan pencetakan 13 gambar per menit dalam warna hitam dan sekitar enam per menit dalam warna. Efisiensi ini dapat ditingkatkan lebih lanjut dengan kemampuan pencetakan dua sisi otomatis.

Canon Pixma TS5150

Canon PIXMA TS5150 Lebih Detail

Mencari printer rumah terbaik? Canon PIXMA TS5150 yang ringkas dan bergaya memberikan kinerja hebat dan banyak fitur untuk pencetakan rumah tanpa repot langsung dari kotak. 40% lebih kecil dari model sebelumnya, printer ramping dan elegan ini adalah tambahan cerdas untuk meja Anda.

Kualitas foto yang jelas

Printer Canon ini menggunakan set tinta hibrida lima warna untuk membuat cetakan foto yang hidup dan teks seperti laser. Itu semua berkat tinta warna berbasis pewarna yang memberikan kedalaman dan semangat, sementara pigmen hitam menghasilkan teks yang bersih dan jernih. Pilih kartrid tinta XL untuk hasil yang lebih tinggi dan hanya ganti tinta yang Anda butuhkan untuk biaya yang lebih rendah per cetak. Menggunakan tinta pengaturan printer Anda memberikan hingga 430 halaman lebih dari pesaing terdekatnya. Dan ketika Anda perlu mengganti tinta, cukup angkat penutup atas dan pasang di tempatnya.

Bersosialisasi

PIXMA TS5150 dirancang untuk berbagi. Dengan pengaturan Wi-Fi yang cepat dan dukungan untuk semua ponsel cerdas dan tablet Android, iOS dan Windows 10 Anda cukup unduh aplikasi Canon Print dan mulailah bersosialisasi. Cetak langsung dari Facebook dan Instagram, atau pindai dan cetak ke cloud dengan Google Cloud Print. Slot SD yang praktis memungkinkan Anda mengambil foto dengan mudah dari kamera Anda, dan jangkauan konektivitas berarti Anda dapat mencetak apa pun yang Anda suka dari mana pun Anda berada.

Desain yang inovatif

Printer Canon Anda dirancang untuk pencetakan tanpa kerumitan, berkat antarmuka yang cepat dan mudah digunakan untuk kinerja cetak yang andal dan konsisten. Dengan serangkaian fitur baru termasuk panel depan kemiringan manual, lipat feed kertas belakang dan pengingat penghapusan dokumen menggunakan PIXMA TS5150 sangat mudah. Dengan lean dan hemat ruang, printer rumah berfitur lengkap ini dapat menangani semua kebutuhan pencetakan rumah Anda mulai dari laporan dan esai hingga menangkap kenangan berharga itu.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Kelebihan Printer Canon Pixma TS9050

Printer rumahan ini adalah versi terbaru dari jajaran Pixma Canon yang sangat populer yang menjanjikan ukuran ringkas - printer ini berkurang hingga 30% dibandingkan dengan pendahulunya, serta cetakan berkualitas tinggi, bahkan saat mencetak foto. Mesin yang benar-benar modern, Canon Pixma TS9050 sangat ideal untuk digunakan di rumah, dengan konektivitas nirkabel dan kemampuan pemindaian yang memastikan bahwa itu akan tetap digunakan dengan baik di masa depan. Didesain untuk menjadi sekompak mungkin, Canon Pixma TS9050 berbentuk kotak pada pandangan pertama, tetapi juga sangat ramping. Printer ini hadir dalam warna putih dan hitam, tampilan monokrom penuh gaya yang membuatnya semakin chic. Mesin ini juga dilengkapi dengan tampilan layar sentuh 12,6 cm untuk kemudahan penggunaan, serta pengumpan kertas ganda, dan baki keluaran otomatis. Ini adalah printer rumah yang sangat menarik yang tidak akan terlihat aneh di kantor kecil atau rumah dan akan melengkapi dekorasi rumah atau kantor y

Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon PIXMA TS6050

Canon Pixma TS6050 adalah printer serba guna yang ringkas dan bergaya untuk rumah atau kantor kecil. Dokumen dan printer foto ini memungkinkan pengguna untuk menyalin dan memindai melalui Wi-Fi atau kabel USB, dan lima kartrid tinta yang terpisah dapat diganti secara terpisah. Lebih kecil dari pendahulunya sebesar 30%, desain printer ini menggabungkan kontur keriting dan sudut bundar untuk utilitas bergaya. Pencetakan dapat dilakukan dari ponsel pintar jarak jauh dan perangkat lain, dan ada beberapa fungsi Wi-Fi. Pencetakan juga dapat dilakukan langsung dari kamera digital berkemampuan Wi-Fi. Canon Pixma TS6050 hanya berukuran 12,4x14,6x5,4 inci dan berat 6,2kg. Ini membuatnya mudah diangkut dan dapat masuk ke ruang kantor yang terbatas. Layar sentuh LCD yang dapat disesuaikan berukuran 3 inci pada diagonal, dan tombol terkait yang intuitif memungkinkan pengoperasian yang mudah. Operasi pindai dan cetak dapat dimulai dan dikendalikan dari berbagai perangkat, dan tautan cloud PIXMA me

Ulasan dan Spesifikasi Printer Canon Pixma MG2450 Lengkap

Printer inkjet Canon MG2450 yang ramping namun terjangkau adalah perangkat all-in-one yang dirancang untuk kantor di rumah. Dengan printer foto inkjet Canon Pixma MG2450, pengguna mendapatkan mesin yang hemat biaya dan serbaguna yang dapat memindai, mencetak, menyalin, dan mendukung teknologi pencetakan web yang cerdas. Namun, printer warna MG2450 lambat dan sistem tinta agak ketinggalan jaman. Dengan berat hanya 3,5Kg dan berukuran tinggi 145mm, panjang 306mm, dan lebar 426mm, printer Canon Pixma MG2450 memiliki jejak yang ringan dan cukup kecil. Ini memiliki dokumen flatbed 600x1200dpi dan pemindai foto CIS dan kapasitas input maksimum hingga 60 halaman di baki belakang. Tidak ada layar tampilan, tetapi panduan di layar dapat membantu pengguna menavigasi perangkat. Label yang mudah dibaca pada tombol memungkinkan pengoperasian on-board yang cepat. Konektivitas hanya melalui USB B-port berkecepatan tinggi. Perangkat ini kompak, penuh gaya, dan menciptakan hasil berkualitas tinggi