Skip to main content

Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon PIXMA TS6050

Canon Pixma TS6050 adalah printer serba guna yang ringkas dan bergaya untuk rumah atau kantor kecil. Dokumen dan printer foto ini memungkinkan pengguna untuk menyalin dan memindai melalui Wi-Fi atau kabel USB, dan lima kartrid tinta yang terpisah dapat diganti secara terpisah. Lebih kecil dari pendahulunya sebesar 30%, desain printer ini menggabungkan kontur keriting dan sudut bundar untuk utilitas bergaya. Pencetakan dapat dilakukan dari ponsel pintar jarak jauh dan perangkat lain, dan ada beberapa fungsi Wi-Fi. Pencetakan juga dapat dilakukan langsung dari kamera digital berkemampuan Wi-Fi.

Canon Pixma TS6050 hanya berukuran 12,4x14,6x5,4 inci dan berat 6,2kg. Ini membuatnya mudah diangkut dan dapat masuk ke ruang kantor yang terbatas. Layar sentuh LCD yang dapat disesuaikan berukuran 3 inci pada diagonal, dan tombol terkait yang intuitif memungkinkan pengoperasian yang mudah. Operasi pindai dan cetak dapat dimulai dan dikendalikan dari berbagai perangkat, dan tautan cloud PIXMA menyediakan konektivitas cloud. Kecepatan cetak adalah 10 ipm untuk warna dan 15 ipm untuk mono, dengan pencetakan dua sisi sebagai default. Ada dukungan untuk pencetakan foto persegi, dan foto berkualitas tinggi dapat dicetak dalam waktu kurang dari 40 detik.

Setiap fungsi Canon Pixma-TS6050 mudah dikendalikan melalui ikon intuitif panel depan LCD dan tombol-tombol sederhana yang terkait. Pencetakan dapat dilakukan dari jejaring sosial dan layanan cloud populer, dan perangkat lunak 'Taman Kreatif' yang disertakan bersama mesin memungkinkan kontrol kreatif yang cukup besar. Printer ini juga tidak mahal untuk dijalankan dengan kartrid yang terpisah dan memiliki jejak kaki yang lebih rendah dari rata-rata. Aplikasi Canon 'Print' untuk Android dan iOS membuat pencetakan jarak jauh bebas repot.

Canon PIXMA TS6050

Beberapa pelanggan Canon Pixma TS6050 telah mengeluh bahwa kertas printer memberi sedikit bising, yang lain bahwa LCD sedikit di sisi kecil. Beberapa juga mungkin lebih suka desain persegi panjang tradisional daripada sudut bulat Canon Pixma TS6050.

Apakah Canon PIXMA TS6050 itu?

Ada dua kegunaan utama untuk printer all-in-one di rumah: untuk mencetak foto dan mencetak dokumen. Canon PIXMA TS6050 jurusan pada yang kedua ini dan membuatnya sangat mudah untuk dicetak dari ponsel dan perangkat seluler, serta langsung dari cloud.

Canon PIXMA TS6050 - Desain dan fitur

Canon mengalami kesulitan untuk mendesain ulang rentang PIXMA dan mengurangi jejak desktopnya. Mesin ini sekitar 30 persen lebih kecil dari pendahulunya dan gaya penataannya yang rapi membantu mengurangi dampaknya pada ruang tertentu.

Bagian atas kasing hitamnya dibentuk oleh tutup pemindai flatbed lembar tunggal, dengan umpan kertas vertikal yang dapat diperpanjang yang ditarik dari bagian belakang permukaan atas, untuk mengumpankan hingga 20 lembar foto atau polos kertas. Pengumpanan kertas utama berasal dari kaset yang meluncur ke bagian bawah panel depan dan ini bisa memakan hingga 100 lembar kertas biasa, meskipun foto kosong tidak dapat dimasukkan dari sini.

Bagian utama dari panel depan bergantung ke atas dan harus digunakan dalam orientasi horizontal untuk memungkinkan pengumpanan kertas ke baki keluaran tariknya. Panel berisi layar sentuh 75mm yang menangani sebagian besar kontrol alat berat, meskipun dengan tombol fisik yang dirancang dengan baik untuk fitur-fitur utama, termasuk tombol berbentuk rumah untuk kembali ke layar beranda.

Lima, kartrij tinta warna tunggal terpasang pada tempatnya begitu Anda mengangkat bagian pemindai dan ada tinta hitam berpigmen untuk mencetak teks pada kertas biasa, serta yang berbasis pewarna untuk mengintensifkan rona yang lebih gelap di foto.

Perangkat lunak pendukung mencakup Canon Image Garden dan aplikasi Creative Park Premium dan memberikan dukungan dasar untuk semua fungsi printer. Ada aplikasi gratis untuk iOS dan Android yang sederhana dan efisien, meskipun koneksi NFC tidak disediakan.

Canon PIXMA TS6050 - Kualitas dan kecepatan cetak

Kami mengalami masalah dalam mendapatkan Canon PIXMA TS6050 untuk mencetak dari kasetnya dan setelah beberapa diagnosis melacaknya hingga gagal mengambil kertas dengan benar. Mengacak-acak dan memuat ulang kertas itu sepertinya menyortir ini, meskipun itu adalah lembaran baru dari saham serbaguna yang sama yang telah kami gunakan selama bertahun-tahun.

Canon memberi peringkat pada printer sebesar 15ppm dalam warna mono dan 10ppm. Dokumen teks mono 5 halaman kami menghasilkan 7,5ppm, tetapi ini naik menjadi 10,7 ppm pada pengujian 20 halaman yang lebih panjang. Dokumen teks dan gambar berwarna menghasilkan 3,9 ppm, sehingga tidak ada hasil kami yang mendekati kecepatan yang diklaim. Kecepatan cetak warna cukup lambat untuk mesin kelas ini.

Dokumen dupleks 20 sisi kami menghasilkan 3,1 sisi per menit, yang juga sangat lamban, sebagian besar disebabkan oleh jeda 15 detik untuk pengeringan tinta antara sisi depan dan belakang setiap halaman. Foto 15 x 10cm diselesaikan dalam waktu sekitar 50 detik, yang merupakan satu-satunya gambar yang mengesankan dari tes ini.

Kualitas hasil cetak cukup bagus, dengan teks hitam pekat di atas kertas biasa, bersih, warna-warna yang tersaturasi dalam grafik bisnis dan kurang dari pencerahan warna normal dalam salinan warna. Gambar foto tajam dan alami, meskipun beberapa detail hilang di area yang lebih gelap.

Kartrid tinta tersedia dalam versi normal dan hasil tinggi dan menggunakan bahan habis pakai berkapasitas lebih tinggi memberikan biaya halaman 3,0p untuk warna hitam dan 7,4p untuk warna, yang keduanya tidak jauh dari pesaing utama perangkat.

Haruskah saya membeli Canon PIXMA TS6050?

Desain mesin ini lebih karena gaya hidup daripada pasar yang antusias, tetapi ada saingan dari semua produsen utama yang juga harus dipertimbangkan. Brother menawarkan £ 130 MFC-J680DW, misalnya, dengan spesifikasi yang sangat mirip, tetapi termasuk ADF 20-lembar untuk penyalinan multi-halaman dan faks.

PIXMA TS6050 Canon adalah desain serba guna untuk digunakan dengan perangkat seluler dan PC. Meskipun sampel ulasan kami memiliki masalah pengumpanan kertas yang terisolasi, secara umum itu mudah digunakan dan rapi di atas meja atau meja. Ini bukan all-in-one tercepat dan termurah untuk dijalankan, di bagian pasar yang sangat ramai.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Kelebihan Printer Canon Pixma TS9050

Printer rumahan ini adalah versi terbaru dari jajaran Pixma Canon yang sangat populer yang menjanjikan ukuran ringkas - printer ini berkurang hingga 30% dibandingkan dengan pendahulunya, serta cetakan berkualitas tinggi, bahkan saat mencetak foto. Mesin yang benar-benar modern, Canon Pixma TS9050 sangat ideal untuk digunakan di rumah, dengan konektivitas nirkabel dan kemampuan pemindaian yang memastikan bahwa itu akan tetap digunakan dengan baik di masa depan. Didesain untuk menjadi sekompak mungkin, Canon Pixma TS9050 berbentuk kotak pada pandangan pertama, tetapi juga sangat ramping. Printer ini hadir dalam warna putih dan hitam, tampilan monokrom penuh gaya yang membuatnya semakin chic. Mesin ini juga dilengkapi dengan tampilan layar sentuh 12,6 cm untuk kemudahan penggunaan, serta pengumpan kertas ganda, dan baki keluaran otomatis. Ini adalah printer rumah yang sangat menarik yang tidak akan terlihat aneh di kantor kecil atau rumah dan akan melengkapi dekorasi rumah atau kantor y

Ulasan dan Spesifikasi Printer Canon Pixma MG2450 Lengkap

Printer inkjet Canon MG2450 yang ramping namun terjangkau adalah perangkat all-in-one yang dirancang untuk kantor di rumah. Dengan printer foto inkjet Canon Pixma MG2450, pengguna mendapatkan mesin yang hemat biaya dan serbaguna yang dapat memindai, mencetak, menyalin, dan mendukung teknologi pencetakan web yang cerdas. Namun, printer warna MG2450 lambat dan sistem tinta agak ketinggalan jaman. Dengan berat hanya 3,5Kg dan berukuran tinggi 145mm, panjang 306mm, dan lebar 426mm, printer Canon Pixma MG2450 memiliki jejak yang ringan dan cukup kecil. Ini memiliki dokumen flatbed 600x1200dpi dan pemindai foto CIS dan kapasitas input maksimum hingga 60 halaman di baki belakang. Tidak ada layar tampilan, tetapi panduan di layar dapat membantu pengguna menavigasi perangkat. Label yang mudah dibaca pada tombol memungkinkan pengoperasian on-board yang cepat. Konektivitas hanya melalui USB B-port berkecepatan tinggi. Perangkat ini kompak, penuh gaya, dan menciptakan hasil berkualitas tinggi