Skip to main content

Ini Dia Printer Canon Pixma TS5050 Yang Harus Anda Beli

Canon Pixma TS5050 adalah printer warna berkualitas tinggi yang menawarkan fungsi salin dan pindai, konektivitas cloud, dan Wi-Fi, semuanya dikemas dengan rapi ke dalam bodi yang ringkas dan hemat-ruang. Mesin ini hampir setengah ukuran dari rekan-rekan sebelumnya yang setara dan akan cocok dengan ruang kantor. Semua banyak fungsinya yang cepat dan mudah dijangkau dari panel depan yang praktis, dengan tombol-tombol sederhana dan jernih yang memungkinkan operasi intuitif langsung dari kotak.

Canon Pixma TS5050 adalah 14.6x12.4x4.9 inci dan berat 5.5kg. Kecepatan penyalinan warna adalah 6ppm, dengan kecepatan pencetakan 9 ipm untuk warna dan 12,6 ipm untuk pencetakan mono. Resolusi cetak adalah 4800x1200dpi untuk keluaran warna. Layar tampilan printer adalah 3 inci dan dapat disesuaikan secara manual. Fungsi pencetakan, pemindaian, dan penyalinan mudah diakses dari sini dengan satu sentuhan beberapa tombol. Layanan cloud dapat diakses dari perangkat pintar seluler apa pun dan mudah untuk mencetak langsung dari jejaring sosial dan layanan cloud seperti Dropbox dan Google Drive. Kapasitas media cetak adalah 100 lembar dan akses media adalah melalui USB 2 dan Wi-Fi.

Dengan kemampuan pencetakan nirkabel yang komprehensif dan integrasi ke media sosial serta layanan cloud standar, ini adalah printer serbaguna, pemindai, dan mesin fotokopi untuk kantor terhubung modern. Panel kontrol secara intuitif mudah digunakan, dan lima kartrij tinta dapat diganti satu per satu saat habis. Dukungan kertas persegi berguna untuk mencetak foto langsung ke kertas Canon 13 cm x 13 cm, dan ada slot kartu SD yang terpasang pada unit.

Beberapa pelanggan mungkin menemukan bahwa bentuk seperti Canon TS5050 tidak sesuai dengan keinginan mereka, dan panel layar LCD sulit dilihat pada kondisi pencahayaan tertentu.

Canon Pixma TS5050

PIXMA TS5050 adalah tambahan terbaru Canon untuk jajaran warna MFP rumahnya. Tepi melengkung dan desain jongkok membuatnya terlihat lebih seperti kit audio-visual yang mewah daripada sesuatu yang biasa seperti perangkat multifungsi, tetapi MFP adalah: ia dapat mencetak, memindai, dan menyalin, dan Anda dapat terhubung ke dan membaginya di seluruh Anda jaringan Wi-Fi rumah.

Sangat menyenangkan untuk melihat bahwa Canon telah membuat TS5050 lebih sedikit untuk digunakan daripada generasi sebelumnya: kombinasi layar 3in warna dan kontrol yang dirancang ulang adalah peningkatan yang pasti, dan Canon akhirnya membuang campuran tombol pilihan yang terpisah dan rocker arah yang membingungkan. Sebagai gantinya adalah tombol kursor sederhana dengan tombol di tengah untuk mengonfirmasi pilihan Anda, dan sebagai hasilnya sistem menu lebih mudah dinavigasi.

Rentang PIXMA dibuat khusus untuk penggunaan di rumah kreatif, sehingga TS5050 memiliki slot kartu SD yang memungkinkan Anda mencetak foto langsung dari kartu memori Anda. Atau, Anda dapat menggunakan aplikasi Android atau iOS Canon untuk mencetak secara nirkabel dari tablet atau telepon.

TS5050 memiliki pengumpanan kertas belakang 100 lembar konvensional dan baki keluaran depan. Kami mengalami beberapa frustrasi dengan penutup slot umpan, yang harus Anda tutup secara manual setelah diisi ulang dengan kertas. Sangat mudah untuk dilupakan, dan kadang-kadang perlu digoyangkan sebelum printer mendeteksi itu. Niggle kecil lainnya adalah tidak adanya pencetakan dua sisi (dupleks) otomatis - dengan harga ini, kami berharap hal itu akan menjadi standar.

Namun, baik untuk melihat bahwa Canon telah menggunakan sistem lima tinta, menggunakan hitam berbasis pigmen untuk teks tebal pada kertas biasa, dan pewarna hitam untuk kontras yang lebih baik dalam foto.

MFP ini adalah pemain yang memadai, mengelola untuk mengirimkan teks hitam pada 12,3 halaman per menit (ppm) dalam pengujian 25 halaman kami. Beralih ke draft meringankan hasilnya, menghemat tinta, tetapi tidak ada penurunan kualitas yang terlihat dan peningkatan kecepatan. TS5050 menghasilkan grafik warna dengan kecepatan 3.7ppm yang cukup cepat, mencapai 4.8ppm dalam mode draft hanya dengan sedikit kehilangan kualitas. Pada detail setinggi mungkin, butuh hampir tujuh menit untuk mencetak dua foto 10x8 "dan hampir 11 menit untuk menyelesaikan enam cetakan tanpa batas 6x4".

Terhubung melalui USB, waktu pemindaian cukup cepat dalam hal apa pun hingga 1.200 titik per inci (dpi) - mengambil foto kartu pos pada kedalaman ini memerlukan waktu satu setengah menit. Fotokopi sedikit lebih lambat dari yang kami harapkan, dengan satu salinan A4 hanya membutuhkan 20 detik hitam saja dan 21 detik warna.

Canon biasanya cocok dengan pemindai yang baik untuk MFP-nya, dan hasil dari TS5050 sangat baik, menunjukkan fokus yang sangat tajam dan rentang dinamis yang tinggi yang menjaga detail warna yang sangat terang dan sangat gelap. Salinan warna dan mono warna terlalu gelap secara default, tetapi mereka lakukan untuk sebagian besar tujuan.

Terlepas dari sumbernya, kualitas cetak sangat bagus. Teks gelap dan cukup tajam, sementara foto tajam dan rinci, meskipun dengan nada sedikit hangat yang mungkin tidak menyenangkan perfeksionis - mereka yang mencari cetakan yang sempurna mungkin perlu melakukan sedikit penyesuaian di Photoshop untuk mendapatkan hal-hal yang tampak seperti itu.

Pengaturan dua-tinta hitam Canon berarti bahwa, pada 2,7 p per halaman, komponen hitam dari perhitungan biaya operasional kami berada di sisi yang tinggi. Dalam praktiknya, tinta hitam pewarna hampir tidak digunakan untuk pekerjaan kertas biasa - Canon memperkirakan akan bertahan sekitar 4.000 halaman. Angka biaya keseluruhan 7,4p per halaman adalah sentuhan yang tinggi, tetapi tidak luar biasa.

Dengan ketampanan, hasil yang luar biasa, dan kinerja yang bagus, seringkali brilian, PIXMA TS5050 adalah MFP yang hebat untuk rumah. Jika Anda tidak keberatan membayar mahal untuk itu, dan dapat memaafkan sama sekali pencetakan dupleks, maka ini adalah MFP berbakat yang layak mendapat tempat di meja Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Kelebihan Printer Canon Pixma TS9050

Printer rumahan ini adalah versi terbaru dari jajaran Pixma Canon yang sangat populer yang menjanjikan ukuran ringkas - printer ini berkurang hingga 30% dibandingkan dengan pendahulunya, serta cetakan berkualitas tinggi, bahkan saat mencetak foto. Mesin yang benar-benar modern, Canon Pixma TS9050 sangat ideal untuk digunakan di rumah, dengan konektivitas nirkabel dan kemampuan pemindaian yang memastikan bahwa itu akan tetap digunakan dengan baik di masa depan. Didesain untuk menjadi sekompak mungkin, Canon Pixma TS9050 berbentuk kotak pada pandangan pertama, tetapi juga sangat ramping. Printer ini hadir dalam warna putih dan hitam, tampilan monokrom penuh gaya yang membuatnya semakin chic. Mesin ini juga dilengkapi dengan tampilan layar sentuh 12,6 cm untuk kemudahan penggunaan, serta pengumpan kertas ganda, dan baki keluaran otomatis. Ini adalah printer rumah yang sangat menarik yang tidak akan terlihat aneh di kantor kecil atau rumah dan akan melengkapi dekorasi rumah atau kantor y

Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon PIXMA TS6050

Canon Pixma TS6050 adalah printer serba guna yang ringkas dan bergaya untuk rumah atau kantor kecil. Dokumen dan printer foto ini memungkinkan pengguna untuk menyalin dan memindai melalui Wi-Fi atau kabel USB, dan lima kartrid tinta yang terpisah dapat diganti secara terpisah. Lebih kecil dari pendahulunya sebesar 30%, desain printer ini menggabungkan kontur keriting dan sudut bundar untuk utilitas bergaya. Pencetakan dapat dilakukan dari ponsel pintar jarak jauh dan perangkat lain, dan ada beberapa fungsi Wi-Fi. Pencetakan juga dapat dilakukan langsung dari kamera digital berkemampuan Wi-Fi. Canon Pixma TS6050 hanya berukuran 12,4x14,6x5,4 inci dan berat 6,2kg. Ini membuatnya mudah diangkut dan dapat masuk ke ruang kantor yang terbatas. Layar sentuh LCD yang dapat disesuaikan berukuran 3 inci pada diagonal, dan tombol terkait yang intuitif memungkinkan pengoperasian yang mudah. Operasi pindai dan cetak dapat dimulai dan dikendalikan dari berbagai perangkat, dan tautan cloud PIXMA me

Ulasan dan Spesifikasi Printer Canon Pixma MG2450 Lengkap

Printer inkjet Canon MG2450 yang ramping namun terjangkau adalah perangkat all-in-one yang dirancang untuk kantor di rumah. Dengan printer foto inkjet Canon Pixma MG2450, pengguna mendapatkan mesin yang hemat biaya dan serbaguna yang dapat memindai, mencetak, menyalin, dan mendukung teknologi pencetakan web yang cerdas. Namun, printer warna MG2450 lambat dan sistem tinta agak ketinggalan jaman. Dengan berat hanya 3,5Kg dan berukuran tinggi 145mm, panjang 306mm, dan lebar 426mm, printer Canon Pixma MG2450 memiliki jejak yang ringan dan cukup kecil. Ini memiliki dokumen flatbed 600x1200dpi dan pemindai foto CIS dan kapasitas input maksimum hingga 60 halaman di baki belakang. Tidak ada layar tampilan, tetapi panduan di layar dapat membantu pengguna menavigasi perangkat. Label yang mudah dibaca pada tombol memungkinkan pengoperasian on-board yang cepat. Konektivitas hanya melalui USB B-port berkecepatan tinggi. Perangkat ini kompak, penuh gaya, dan menciptakan hasil berkualitas tinggi