Skip to main content

Spesifikasi Beserta Ulasan Printer Canon PIXMA TS6150

Canon TS6150 adalah printer tiga-dalam-satu yang tidak hanya mencetak, tetapi juga memindai dan menyalin, yang membuatnya cocok untuk penggunaan kantor kecil atau rumah. Teknologi warna inkjet membantu menghasilkan resolusi 4800 x 1200 dpi dan menggunakan kartrid tinta warna dan hitam. Printer ini mampu memberikan hasil tinggi, namun akan perlu untuk membeli kartrid tinta dengan hasil lebih tinggi jika diperlukan cetakan dan salinan dalam jumlah besar.

Canon Pixma TS6150 memiliki dimensi 37.2 x 31.5 x 13.9 cm (saat tidak ada baki yang digunakan), untuk membuat mesin kecil yang rapi. Ini terdiri dari flatbed dan pemindai untuk membantu membuat salinan dua sisi yang dimungkinkan dengan model seri Canon ini.

Dengan Canon Pixma TS6150, dimungkinkan untuk mencetak dari smartphone atau tablet dan memindai ke perangkat yang menggunakan aplikasi Canon PRINT. Selain Wi-Fi, itu juga dapat terhubung melalui Bluetooth atau cloud. Ada juga port USB untuk koneksi langsung. Ini mengakomodasi berbagai jenis dan ukuran kertas, dengan maksimum 216 x 297 mm, dan dapat menghasilkan maksimum 99 salinan. Itu juga dapat melengkapi dokumen dua sisi dan foto tanpa bingkai.

Canon PIXMA TS6150

Ada lima tangki tinta di Canon TS6150 untuk mengakomodasi hitam berpigmen dan hitam standar selain cyan, magenta, dan kuning, yang bisa mahal. Pigmen hitam standar memiliki hasil kertas biasa A4 sebanyak 200 halaman, tetapi ini meningkat menjadi 400 dengan XL dan 600 dengan XXL. Penting untuk memastikan bahwa XL dan XXL diperoleh untuk persyaratan hasil tinggi.

Canon Pixma TS6150 ditujukan untuk pengguna rumahan dengan kecenderungan kreatif. Sebuah monumen untuk plastik hitam yang dipoles, penampilannya mungkin hanya masalah selera, tetapi jongkoknya yang jongkok dan panel yang tidak berantakan keduanya menarik - kontrolnya adalah melalui layar sentuh warna 7,5cm. Meskipun ukurannya, TS6150 mencakup dua baki kertas: satu baki tertutup di pangkalan, dan umpan belakang untuk kertas polos atau foto. Ada juga pencetakan dupleks otomatis dan dukungan untuk jaringan nirkabel.

Sementara printer inkjet umum atau taman berjalan bersama dengan empat warna, Pixma TS6150 memiliki pengaturan lima tinta yang terdiri dari tinta hitam pigmen untuk teks tebal pada kertas biasa, dan tangki hitam, cyan, magenta dan kuning berbasis pewarna untuk grafik dan foto. Penggantian datang dalam ukuran standar, XL dan XXL. Dihitung untuk yang terakhir, biaya menjalankan adalah 8,6p wajar per halaman dari gambar dan teks A4, tetapi pada 3p per halaman, komponen hitam mengejutkan mahal. Sayang sekali: meskipun printer memiliki dua tinta hitam, yang berbasis pewarna hampir tidak digunakan dalam kertas biasa standar ISO / IEC 24711 - ini adalah tinta pigmen yang mahal.

Di samping cetakan hitam mahal, ada banyak yang perlu dicintai tentang Pixma TS6150. Ini menghasilkan tes teks 25 halaman kami pada 12ppm - biasanya untuk rentang Pixma, pencetakan konsep tidak lebih cepat - dan grafik warna pada 3,9ppm. Lebih mengesankan saat mencetak foto, hanya membutuhkan 70 detik untuk setiap cetak tanpa batas 6 x 4in pada pengaturan kualitas tertinggi. Fotokopi cukup cepat, 13 detik hitam atau 23 detik berwarna.

Diuji melalui Wi-Fi, pemindaian juga cukup cepat, dengan pratinjau selesai dalam tujuh detik, dan pemindaian 300dpi A4 hanya membutuhkan 19 detik. Hal-hal melambat pada resolusi yang lebih tinggi, dengan pemindaian foto mengambil 31 detik pada 600dpi dan sekitar satu setengah menit pada 1.200 dpi. Meski begitu, kedua kali ini bersaing untuk perangkat rumah.

Di mana TS6150 benar-benar memberikan kualitas hasil. Meskipun resolusi maksimum 1.200 x 2.400 dpi, gambar yang dipindai hampir sebagus yang Anda dapatkan dari MFP, menunjukkan akurasi warna yang sangat baik dan perincian fokus yang tajam. Jangkauan dinamis sangat tinggi, dengan pemindai mampu membedakan semua nuansa dalam target pemindaian kami. Cetakan kertas biasa juga bagus, memperlihatkan teks hitam pekat - cukup tajam dengan standar inkjet - dan grafik warna yang mencolok. Kontrol naungan sangat baik, dengan perkembangan yang mulus di latar belakang slide presentasi kami, dan kami tidak dapat melihat butiran apa pun dengan mata telanjang.

Printer juga unggul dalam kertas foto, menghasilkan cetakan yang tampak alami dengan detail yang tajam. Bagi beberapa hakim nada mereka hangat, membuat warna kulit sedikit memerah, tetapi warna umumnya akurat dan terkontrol. Hasil cetak hitam-putih kami tidak memiliki kontras yang mendesis seperti yang kita lihat di printer foto khusus, tetapi hasilnya bagus, dan bebas dari warna apa pun.

Ada beberapa daerah yang lebih lemah. Pada 2,3 gambar per menit (ipm), cetakan dupleks berada di sisi yang lambat, dan pada pengaturan default, gambar itu lebih redup daripada halaman yang sama yang dicetak di satu sisi saja - Anda dapat mengubah ini jika Anda tidak keberatan menunggu lebih lama. Anehnya, mengingat pencetakan dan pemindaian yang kuat, fotokopi berwarna juga merupakan sentuhan yang menjemukan.

PIXMA TS6150 Canon adalah printer warna inkjet all-in-one berkualitas tinggi, sempurna untuk dokumen dan foto-foto kantor rumah. Cetak, pindai, atau salin, memiliki Wi-Fi dan Bluetooth bawaan dan mendukung beberapa opsi pencetakan nirkabel sehingga mudah untuk mencetak dari perangkat pintar Anda. Dengan kontrol yang mudah digunakan dan layar sentuh layar warna yang menghadap ke badan hemat-ruang yang kompak, dengan mudah memenuhi semua kebutuhan pencetakan Anda.

Pencetakan & Gambar Pristine

Cetak pada resolusi hingga 4800 dpi dan nikmati foto warna dan gambar terperinci serta dokumen teks yang jelas dan terdefinisi dengan baik. Dengan kecepatan 15 ipm untuk pencetakan hitam putih dan 10 ipm untuk warna, Anda bisa mendapatkan foto 10x15cm (4x6 ") dalam 37 detik.

Menghemat Ruang

TS6150 telah dirancang dengan mempertimbangkan jejak ekonomis dan desain hemat-ruang. Dengan gaya berkontur yang elegan, itu akan cocok dengan rapi dan praktis ke rumah atau kantor Anda. Desain pengumpan ganda berarti Anda dapat memuat kertas foto (di belakang) dan kertas biasa (di kaset depan) secara bersamaan.

Nirkabel yang luar biasa

Built-in Wi-Fi dan Bluetooth Low Energy memberi Anda pencetakan nirkabel yang mulus dari ponsel pintar, tablet, PC atau kamera berkemampuan Wi-Fi Anda. Dengan dukungan untuk Apple Airprint, Google Cloud Print, Mopria untuk Android, Windows 10 Mobile, dan aplikasi Canon PRINT, Anda akan selalu dapat menemukan cara paling nyaman untuk menjalankan dokumen Anda (cetak dan pemindaian Bluetooth hanya tersedia di Perangkat Android). PIXMA Cloud Link memungkinkan Anda mencetak dari situs jejaring sosial populer dan layanan cloud lainnya. Atau, tentu saja, mencetak langsung dari kabel USB.

Kontrol Layar Sentuh

TS6150 memiliki layar sentuh LCD berwarna 7,5cm yang sangat responsif pada panel depan yang dapat dimiringkan, dan tombol intuitif untuk kontrol 'seperti smartphone' yang cepat dan nyaman.

Tinta individu

Ini menggunakan 5 tinta tunggal sehingga Anda hanya perlu mengganti warna yang habis, menjadikan pencetakan lebih efisien. Anda juga dapat membeli kartrid XL atau XXL opsional untuk mencetak lebih banyak halaman dan menghemat penggantian Anda begitu sering jika Anda mencetak banyak, sementara pencetakan 2 sisi otomatis menghemat kertas.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Kelebihan Printer Canon Pixma TS9050

Printer rumahan ini adalah versi terbaru dari jajaran Pixma Canon yang sangat populer yang menjanjikan ukuran ringkas - printer ini berkurang hingga 30% dibandingkan dengan pendahulunya, serta cetakan berkualitas tinggi, bahkan saat mencetak foto. Mesin yang benar-benar modern, Canon Pixma TS9050 sangat ideal untuk digunakan di rumah, dengan konektivitas nirkabel dan kemampuan pemindaian yang memastikan bahwa itu akan tetap digunakan dengan baik di masa depan. Didesain untuk menjadi sekompak mungkin, Canon Pixma TS9050 berbentuk kotak pada pandangan pertama, tetapi juga sangat ramping. Printer ini hadir dalam warna putih dan hitam, tampilan monokrom penuh gaya yang membuatnya semakin chic. Mesin ini juga dilengkapi dengan tampilan layar sentuh 12,6 cm untuk kemudahan penggunaan, serta pengumpan kertas ganda, dan baki keluaran otomatis. Ini adalah printer rumah yang sangat menarik yang tidak akan terlihat aneh di kantor kecil atau rumah dan akan melengkapi dekorasi rumah atau kantor y

Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon PIXMA TS6050

Canon Pixma TS6050 adalah printer serba guna yang ringkas dan bergaya untuk rumah atau kantor kecil. Dokumen dan printer foto ini memungkinkan pengguna untuk menyalin dan memindai melalui Wi-Fi atau kabel USB, dan lima kartrid tinta yang terpisah dapat diganti secara terpisah. Lebih kecil dari pendahulunya sebesar 30%, desain printer ini menggabungkan kontur keriting dan sudut bundar untuk utilitas bergaya. Pencetakan dapat dilakukan dari ponsel pintar jarak jauh dan perangkat lain, dan ada beberapa fungsi Wi-Fi. Pencetakan juga dapat dilakukan langsung dari kamera digital berkemampuan Wi-Fi. Canon Pixma TS6050 hanya berukuran 12,4x14,6x5,4 inci dan berat 6,2kg. Ini membuatnya mudah diangkut dan dapat masuk ke ruang kantor yang terbatas. Layar sentuh LCD yang dapat disesuaikan berukuran 3 inci pada diagonal, dan tombol terkait yang intuitif memungkinkan pengoperasian yang mudah. Operasi pindai dan cetak dapat dimulai dan dikendalikan dari berbagai perangkat, dan tautan cloud PIXMA me

Ulasan dan Spesifikasi Printer Canon Pixma MG2450 Lengkap

Printer inkjet Canon MG2450 yang ramping namun terjangkau adalah perangkat all-in-one yang dirancang untuk kantor di rumah. Dengan printer foto inkjet Canon Pixma MG2450, pengguna mendapatkan mesin yang hemat biaya dan serbaguna yang dapat memindai, mencetak, menyalin, dan mendukung teknologi pencetakan web yang cerdas. Namun, printer warna MG2450 lambat dan sistem tinta agak ketinggalan jaman. Dengan berat hanya 3,5Kg dan berukuran tinggi 145mm, panjang 306mm, dan lebar 426mm, printer Canon Pixma MG2450 memiliki jejak yang ringan dan cukup kecil. Ini memiliki dokumen flatbed 600x1200dpi dan pemindai foto CIS dan kapasitas input maksimum hingga 60 halaman di baki belakang. Tidak ada layar tampilan, tetapi panduan di layar dapat membantu pengguna menavigasi perangkat. Label yang mudah dibaca pada tombol memungkinkan pengoperasian on-board yang cepat. Konektivitas hanya melalui USB B-port berkecepatan tinggi. Perangkat ini kompak, penuh gaya, dan menciptakan hasil berkualitas tinggi