Skip to main content

Spesifikasi dan Ulasan Printer Canon PIXMA MG2250 Lengkap

Canon Pixma MG2250 yang bergaya adalah tambahan yang bagus untuk rumah. Printer serba ada ini menawarkan foto yang sangat baik dan pencetakan dokumen yang cepat ditambah kemampuan menyalin dan memindai. Tinta XL opsional tersedia. Printer all-in-one Canon Pixma MG2250 hadir dengan paket perangkat lunak kreatif terbaik serta aplikasi yang memungkinkan pencetakan foto langsung dari Facebook. Printer warna Pixma MG 2250 tidak menawarkan konektivitas nirkabel.

Printer inkjet warna Canon MG2250 berwarna hitam. Ini memiliki pemindai flatbed dan panel kontrol yang mudah digunakan dengan tampilan LED. Resolusi cetak dapat mencapai 4.800 x 1.200 dpi sedangkan resolusi pemindaian bisa mencapai 1.200 x 2.400 dpi. Printer Canon MG2250 Pixma dapat menangani berbagai media dan memiliki baki depan yang dapat menampung 100 lembar sekaligus. Port USB disediakan untuk konektivitas. Printer multifungsi Canon Pixma MG2250 hanya berukuran 449 x 304 x 152 mm dan berat 5,3 kg.

Printer multifungsi ini menghasilkan cetakan, salinan, dan pindaian berkualitas tinggi. Pengguna dapat mengharapkan foto berwarna yang hidup, dan pencetakan tanpa batas diizinkan. Kecepatan kinerja wajar dan printer multifungsi inkjet Canon Pixma MG-2250 dapat membuat banyak salinan hingga 20 halaman. Unit ini membutuhkan sedikit perawatan dan memiliki tapak kecil. Baik pengguna Windows dan Macintosh akan dapat mengakses printer dan instalasi cukup sederhana. Biaya operasional keseluruhan yang lebih rendah dapat dicapai dengan menggunakan kartrid hitam atau warna berkapasitas tinggi dalam printer inkjet Pixma MG2250.

Canon PIXMA MG2250

Canon Pixma MG-2250 tidak dilengkapi dengan pemasok dokumen otomatis dan pencetakan dua sisi hanya dapat dilakukan secara manual. Tinta tri-warna boros digunakan sebagai ganti masing-masing kartrid. Printer Canon MG2250 tidak memiliki Ethernet atau Wi-Fi.

All-In-One yang ringkas dan penuh gaya

Ideal untuk pencetakan, pemindaian, dan penyalinan setiap hari, All-In-One yang cepat ini mencakup sistem kartrij kualitas FINE. Dengan desain FastFront yang ringkas dan bergaya, ini membutuhkan lebih sedikit ruang dan memastikan pemuatan kertas dan penggantian tinta yang mudah.

Hemat uang dengan tinta

Kartrid XL FINE memberikan lebih banyak halaman secara signifikan dan bertahan lebih lama di antara penggantian tinta, ideal jika Anda sering mencetak. Cetak lebih banyak untuk lebih sedikit, dengan kartrid XL hemat biaya yang menghasilkan penghematan hingga 50% per halaman dibandingkan dengan standar setara mereka.

Perangkat lunak satu atap, yang mengungkap pengalaman PIXMA lengkap, dengan solusi untuk mengatur dan mencetak foto Anda, memindai dan mengakses layanan online. Fitur-fitur canggih seperti pengenalan wajah memudahkan pencarian melalui semua foto di PC Anda, bahkan yang sudah lama terlupakan, dan menggunakannya untuk membuat desain baru yang menarik untuk dicetak.

Fitur canggih baru termasuk Saran Otomatis, yang mencari PC Anda untuk gambar yang disimpan dan menampilkan foto yang terlupakan di desktop melalui tampilan slide. Gambar-gambar tersebut kemudian dapat diedit dan dicetak melalui My Image Garden. Tata Letak Otomatis menggunakan teknologi bermacam-macam gambar untuk mengenali gambar dan secara otomatis merekomendasikan tata letak yang optimal untuk pencetakan. Perangkat lunak pengenalan wajah juga mendeteksi wajah dalam foto dan secara otomatis mengelompokkan gambar bersama, sehingga memudahkan untuk menemukan bidikan teman dan keluarga tertentu.

Cetak foto dari Facebook

Hasilkan pengingat yang jelas dan menarik dari waktu yang berkesan dengan mencetak gambar Anda, dan teman-teman Anda, langsung dari Facebook. Pilih satu foto atau susun beberapa gambar menjadi kolase yang indah menggunakan aplikasi Print Your Days Canon.

Canon telah membuat aplikasi Facebook baru, Print Your Days1, yang membuatnya lebih mudah untuk meningkatkan dan mencetak foto langsung dari situs tanpa perlu perangkat lunak tambahan apa pun. Aplikasi, yang tersedia online melalui Facebook, termasuk alat-alat untuk memungkinkan Anda secara otomatis menyesuaikan tata-letak foto dan membuat cetakan kolase unik dengan hingga lima foto dicetak pada satu halaman. Ini juga menyediakan berbagai pilihan gaya dan pengeditan, termasuk batas, pemangkasan dan kemampuan untuk menambahkan teks serta efek foto berwarna, seperti nada sepia untuk tampilan vintage yang populer. Pilihan 24 latar belakang warna-warni dapat dipilih untuk menghiasi latar belakang kolase, mulai dari titik menyenangkan atau garis-garis hingga efek yang lebih alami seperti rumput atau gabus, menambahkan sentuhan kreatif lebih lanjut untuk mencetak foto.

Print Your Days juga memungkinkan untuk mencetak foto yang diunggah ke Facebook oleh teman2, sehingga foto liburan, ulang tahun dan acara khusus lainnya dapat dengan mudah dinikmati dan dibagikan dalam bentuk cetak maupun online.

Pencetakan rumah cepat

Dengan A4 ISO ESAT, kecepatan 8,4ipm mono / 4.8ipm untuk warna dan hasil cetak foto tanpa pembatas 10x15cm kira-kira. 44 detik, hampir tidak ada menunggu foto atau dokumen untuk dicetak.

Pencetakan web pintar

Fungsi Klip Otomatis dari plug-in EX Easy-WebPrint membuatnya mudah untuk mencetak hanya apa yang Anda butuhkan dari web. Anda juga dapat memotong informasi yang dipilih dari beberapa halaman web untuk dicetak pada satu lembar atau menyimpan sebagai PDF.

Hemat energi

Mati Otomatis secara otomatis mematikan printer setelah waktu yang dipilih sehingga Anda dapat menghemat energi. Untuk kenyamanan Anda, Auto Power On akan menyalakannya kembali ketika Anda mulai mencetak.

PREMIUM TAMAN KREATIF

Layanan online ini memungkinkan Anda untuk mengunduh dan mencetak foto, ilustrasi, dan desain kerajinan dari fotografer dan seniman yang diakui secara internasional. Buat kartu ucapan, kalender profesional, atau kerajinan kertas 3D yang terlihat profesional, seperti pesawat ulang-alik Endeavour.

Ini termasuk akses ke gambar eksklusif dan karya seni dari fotografer dan seniman terkenal, dengan desain populer yang menampilkan Paddington Bear, Peter Rabbit, dan The Very Hungry Caterpillar karya Eric Carle.

CREATIVE PARK PREMIUM kini telah ditingkatkan untuk menampilkan proses pemilihan foto baru yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda untuk menampilkan, mengunduh, dan mencetak gambar melalui satu antarmuka pengguna.

Juga ditampilkan dalam PREMIUM CREATIVE PARK yang diperbarui adalah berbagai konten baru yang menarik, seperti foto-foto indah dan templat kerajinan tangan dari National Geographic yang dapat digunakan untuk membuat kalender. Konten baru dari NASA mencakup pilihan templat kerajinan yang dapat dicetak untuk membuat angkutan luar angkasa 3D. 

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Kelebihan Printer Canon Pixma TS9050

Printer rumahan ini adalah versi terbaru dari jajaran Pixma Canon yang sangat populer yang menjanjikan ukuran ringkas - printer ini berkurang hingga 30% dibandingkan dengan pendahulunya, serta cetakan berkualitas tinggi, bahkan saat mencetak foto. Mesin yang benar-benar modern, Canon Pixma TS9050 sangat ideal untuk digunakan di rumah, dengan konektivitas nirkabel dan kemampuan pemindaian yang memastikan bahwa itu akan tetap digunakan dengan baik di masa depan. Didesain untuk menjadi sekompak mungkin, Canon Pixma TS9050 berbentuk kotak pada pandangan pertama, tetapi juga sangat ramping. Printer ini hadir dalam warna putih dan hitam, tampilan monokrom penuh gaya yang membuatnya semakin chic. Mesin ini juga dilengkapi dengan tampilan layar sentuh 12,6 cm untuk kemudahan penggunaan, serta pengumpan kertas ganda, dan baki keluaran otomatis. Ini adalah printer rumah yang sangat menarik yang tidak akan terlihat aneh di kantor kecil atau rumah dan akan melengkapi dekorasi rumah atau kantor y

Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon PIXMA TS6050

Canon Pixma TS6050 adalah printer serba guna yang ringkas dan bergaya untuk rumah atau kantor kecil. Dokumen dan printer foto ini memungkinkan pengguna untuk menyalin dan memindai melalui Wi-Fi atau kabel USB, dan lima kartrid tinta yang terpisah dapat diganti secara terpisah. Lebih kecil dari pendahulunya sebesar 30%, desain printer ini menggabungkan kontur keriting dan sudut bundar untuk utilitas bergaya. Pencetakan dapat dilakukan dari ponsel pintar jarak jauh dan perangkat lain, dan ada beberapa fungsi Wi-Fi. Pencetakan juga dapat dilakukan langsung dari kamera digital berkemampuan Wi-Fi. Canon Pixma TS6050 hanya berukuran 12,4x14,6x5,4 inci dan berat 6,2kg. Ini membuatnya mudah diangkut dan dapat masuk ke ruang kantor yang terbatas. Layar sentuh LCD yang dapat disesuaikan berukuran 3 inci pada diagonal, dan tombol terkait yang intuitif memungkinkan pengoperasian yang mudah. Operasi pindai dan cetak dapat dimulai dan dikendalikan dari berbagai perangkat, dan tautan cloud PIXMA me

Ulasan dan Spesifikasi Printer Canon Pixma MG2450 Lengkap

Printer inkjet Canon MG2450 yang ramping namun terjangkau adalah perangkat all-in-one yang dirancang untuk kantor di rumah. Dengan printer foto inkjet Canon Pixma MG2450, pengguna mendapatkan mesin yang hemat biaya dan serbaguna yang dapat memindai, mencetak, menyalin, dan mendukung teknologi pencetakan web yang cerdas. Namun, printer warna MG2450 lambat dan sistem tinta agak ketinggalan jaman. Dengan berat hanya 3,5Kg dan berukuran tinggi 145mm, panjang 306mm, dan lebar 426mm, printer Canon Pixma MG2450 memiliki jejak yang ringan dan cukup kecil. Ini memiliki dokumen flatbed 600x1200dpi dan pemindai foto CIS dan kapasitas input maksimum hingga 60 halaman di baki belakang. Tidak ada layar tampilan, tetapi panduan di layar dapat membantu pengguna menavigasi perangkat. Label yang mudah dibaca pada tombol memungkinkan pengoperasian on-board yang cepat. Konektivitas hanya melalui USB B-port berkecepatan tinggi. Perangkat ini kompak, penuh gaya, dan menciptakan hasil berkualitas tinggi